h1

Lelaki

November 10, 2008

Sebelum Menikah…….

Cowok : Akhirnya aku sdh menunggu saat ini tiba sejak lama

Cewek : Apakah kamu rela  kalau aku pergi?

Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??

Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…. …

Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas

4 comments

  1. Hahaha.. ember nih..bener banget hahaha..
    *gw baru lewat 5th married*

    lho..pas benar donk ama ceritanya kalo itu…wakakaka


  2. Bisa aja nih humor, pengalaman pribadi kali ye…


  3. hahaha lucu bangets,,,,,,……..


  4. haha.. bisa aja nih🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: